Informasi Tarif, Alamat dan Nomor Telepon

Villa Air Lembang

by Unknown , at 9:05 AM
Menapaki berbagai sudut kota Bandung,tak lengkap rasanya bila kita tidak mengunjungi kawasan Lembang. Kota Bandung di tengah kota saat ini telah pengap dan padat dengan keramaian. Kota kembang sebagai julukan kota ini memang telah jauh berubah. Kita akan merasa sulit mencari suasana yang asri di tengah kota,namun bila kita menyempatkan diri untuk berkunjung ke kawasan Lembang,tentu kita akan merasakan suasana yang berbeda sekali,seperti bumi dan langit. Aroma perkebunan dan bau tanah yang khas mulai menyeruak penciuman kita ketika kita menyusuri area perkebunan disana dan kita dapat menyewa villa Air Lembang untuk beristirahat.

Lembang adalah salah satu sentra perkebunan nusantara yang sangat terkenal. Tak heran bila kita berkunjung kesana,hamparan perkebunan sayur menyambut kedatangan kita. Namun kita juga bisa menikmati wisata alam yang indah disana. Anda bisa menyewa vlla Air Lembang yang memiliki fasilitas lengkap. Bila anda berkunjung ke kawasan ini maka anda harus menyiapkan sweater karena tidak akan kuat dengan udara dingin disana. Villa Air Lembang juga menyediakan fasilitas air hangat untuk anda yang mungkin tidak akan tahan mandi air dingin. Kesejukan alam di kawasan Lembang ini menjadikan tempat ini banyak didirikan villa untuk peristirahatan para pengunjung.

Lokasi dan Kontak
Alamat Villa Air Lembang terletak di Jl. Kolonel Masturi KM. 9 Cisarua - Lembang Bandung, Jawa Barat Indonesia
Nomor telepon Villa Air Lembang : 022-70770668 / 022-70702668 /022-70830668 / 022-70840668
Email: info@vilaair.com
Fax : 022 278.5255
Villa Air
Fasilitas Villa Air
diantara fasilitas pendukung villa ini diantaranya adalah Swimming Pool, Indoor Sport, Coffee Shop, Meeting Room, Kafe Bunga, Gift Shop.

Tarif / Rate
Harga sewa villa Air adalah mulai dari IDR1.500.000 sampai IDR 2.000.000,-

Ada banyak pengunjung yang menyempatkan diri menyewa villa di Lembang dan menikmati suasana yang sejuk beberapa hari di Lembang. Pemandangan pegunungan yang mengelilingi kota Bandung terlihat dengan jelas dari sini karena Lembang terletak pada dataran yang tinggi sehingga suhu di kawasan ini sangat dingin. Pemandangan ini sangat menarik bila kita menikmatinya sambil menghirup udara yang masih segar di sekitar villa. Cobalah ajak keluarga anda berkunjung kesana dan merasakan wisata alam yang sesungguhnya dengan menginap beberapa hari di sebuah villa.
Villa Air Lembang
About
Villa Air Lembang - written by Unknown , published at 9:05 AM, categorized as Bintang 4 , Villa Lembang
Comment disabled
Copyright ©2013 Villa di Lembang by
Designed by Damzaky - Powered Blogger - Supported Hotel Villa Indonesia
-->