Informasi Tarif, Alamat dan Nomor Telepon

Sapu Lidi Lembang Bandung

by Unknown , at 12:11 PM
Sapu Lidi Bandung merupakan sebuah tempat yang tepat untuk memanjakan diri dengan lingkungan pedesaan, kuliner yang lezat, dan galeri seni yang lengkap.

Satu lagi lokasi yang berniat memanjakan anda dengan segala hal yang berhubungan dengan alam. Itulah lokasi yang disebut dengan Sapu Lidi Sawah, Cafe, Resort & Gallery. Ide utama dari pembangunan tempat ini adalah menyajikan sebuah tempat makan yang nyaman, nikmat, berada diantara suasana pedesaan yang menawarkan kedamaian. Tempat yang sudah berusia sepuluh tahun lebih ini selalu mencoba memberikan yang terbaik kepada pengunjungnya, sehingga, ini merupakan sebuah lokasi yang cukup terkenal di bumi nusantara.

Sapu Lidi Bandung

Bukan Sapu Lidi Biasa
Café dan resto yang ada di Sapu Lidi Sawah, Cafe, Resort & Gallery ini adalah sebuah tempat dengan bernuansa alam pedesaan yang memiliki luas hingga mencapai kurang lebih enam hektar. Tempat ini mampu menampung jumlah pengunjung yang sangat besar hingga mencapai 1000 orang. Sehingga, anda tidak usah takut kehabisan tempat bila datang berkunjung ke lokasi yang memancarkan kesederhanaan dan kerendahan hati kehidupan tersebut. Berbicara mengenai kuliner, anda akan merasakan nikmatnya masakan pedesaan seperti ayam bakar warisan, Ramuan nenek sihir, ayam kahaseupan, yang bisa anda padukan pula dengan selera nasional dan internasional yang disediakan oleh tempat peristirahatan ini.

Sapu Lidi Lembang

Berbicara mengenai tempat peristirahatan, tempat ini pun memiliki fasilitas resort yang sangat nyaman. Sebuah resort yang bertemakan alam. Berada diantara semacam danau, resort – resort bertemakan alam pedesaan tersebut menawarkan kemewahannya tersendiri. Sebagian besar dengan konsep bangunan joglo, anda akan menemukan tempat peristirahatan yang berbeda yang bisa dipilih dari empat klasifikasi yang berbeda. Selain itu pula di Sapu Lidi Sawah, Cafe, Resort & Gallery anda dapat berbelanja aneka hasil kerajinan dan kesenian, bahkan furniture hingga pakaian pada galeri yang terdapat di dalam lokasi. Hanya perlu mengunjungi satu tempat untuk seluruh kenikmatan dan kenyamanan ini

Room and Rates
Junior Room
Sapu Lidi Junior Suite Room
10 rooms available, Rates = IDR 900.000,- Weekday / IDR 1.200.000,- Weekend

Suite Room
sapu lidi Suite Room
11 Rooms, Rates = Weekday IDR 1.200.000 and Weekend IDR 1.400.000

Execuitive Room
Sapu Lidi Execuitive Room
Only 1 Room. Rate Weekday = Rp 1.500.000,- Weekend = Rp. 1.900.000,-

President Room
Sapu lidi President Room
Only 1 exclusive room available. Luxury villa with its own private pool
Rate Weekday IDR 3.500.000 & Weekend IDR 3.750.000

Tarif lengkap terbaru dapat dilihat di halaman 'Harga Sapu Lidi Bandung'

Kontak
Alamat Sapu Lidi Bandung terletak di JL. Sersan Bajuri, Komplek Graha Puspa, Bandung
No. Telepon +6222 2786461

Sapu Lidi Lembang Bandung
About
Sapu Lidi Lembang Bandung - written by Unknown , published at 12:11 PM, categorized as Bintang 3
Comment disabled
Copyright ©2013 Villa di Lembang by
Designed by Damzaky - Powered Blogger - Supported Hotel Villa Indonesia
-->