Informasi Tarif, Alamat dan Nomor Telepon

Villa Gardenia Cihideung Lembang Bandung

by Unknown , at 8:29 AM
Kelengkapan Villa Gardenia menjadi pilihan yang tepat untuk menginap ketika melakukan perjalanan wisata di Lembang, villa ini beada di kawasan trinity kampung daun Lembang Bandung yang menjadi buruan para wisatawan terutama saat musim liburan tiba.

Hidup di perkotaan tentunya seringkali membuat kita merasa penat. Apalagi aktivitas di perkotaan yang sangat padat belum lagi jika kita berbicara mengenai kehidupan di kota besar. Segalanya itu membuat masyarakat pada umumnya akan “melarikan diri” mencari alam pedesaan pada saat mendapatkan kesempatan untuk berlibur. Salah satu tujuan yang sering menjadi alternatif pilihan adalah daerah Lembang Bandung. Di lembang ini tersedia banyak tempat berlibur, seperti pemancingan situ, dan lain sebagainya. Sarana akomodasi pun terbilang sudah lengkap, seperti adanya Villa Gardenia Lembang, dan juga tempat penginapan lainnya.
Villa Gardenia

Selain bisa berkunjung ke aneka fasilitas wisata yang berada di Lembang, wisatawan sendiri sebenarnya, jika hanya ingin datang untuk beristirahat sejenak dari deru kehidupan perkotaan, bisa memilih untuk menghabiskan waktu hanya berada di sekitar kawasan Villa Gardenia Lembang. Mengapa demikian? Karena didalam kawasan tersebut, sudah tersedia fasilitas yang lengkap dan juga memadai untuk mengobati segala macam kelelahan yang terasa akibat aktivitas yang padat di perkotaan. Bangunannya dibangun dengan gaya yang natural sehingga sangat tepat dan senada dengan konsep pedesaan. Selain itu, udara yang ada disekitar villa adalah udara pegunungan yang akan menyuntikkan oksigen yang segar kedalam paru – paru kita, yang terlalu lama diisi oleh polusi dan berbagai macam asap kota besar.

Jika sudah bosan beristirahat di kamar, maka wisatawan bisa keluar dan menikmati suasana yang segar di halaman yang didesain dengan desain kebun tropis yang hijau dan sedap untuk dipandang, akan benar – benar menyegarkan mata kita, di villa gardenia lembang, juga tersedia kolam renang yang bisa menjadi pilihan untuk menyegarkan tubuh sekaligus berolahraga ringan.

Fasilitas Villa Gardenia
Pengelola villa ini menyediakan fasilitas pendukung demi memanjakan para pengunjung yang menginap di sini, di antara fasilitas yang terdapat di sekitar villa ini adalah:
  • Meeting Room & Karaoke
  • Kolam Renang
  • Whirlpool
  • Minibar lounge
  • Sauna
  • Kitchen set lengkap, kamar mandi luar dalam dengan Water Heater
  • Children Playground
  • Api Unggun
  • Tropical Graden
  • Serta fasilitas tambahan lainnya

Akomodasi dan Harga Sewa
Villa Gardenia memiliki dua jenis akomodasi, yaitu yang pertama berupa villa berjumlah 16 dengan jumlah kamar dari masing masing villa sebanyak 3 sampai 4 buah kamar di dalamnya hanya villa Alamanda saja yang memiliki 2 kamar. Sedangkan akomodasi yang kedua ialah seperti hotel yang disewakan per kamar.
Tarif Villa
Nama-nama Villa yang terdapat di kompleks villa Gardenia diantaranya adalah Villa Gardenia, Vila Cempaka, Villa Kamelia, Anggrek, Melati, Bougenville, Dahlia, Mawar, Teratai, Lotus, Lavender, Airis, Cendana, Kenanga, Sakura dan Alamanda.
  • Harga sewa termurah ialah villa Alamanda yang hanya memiliki 2 kamar untuk 4 sampai 8 orang dengan tarif sekitar Rp 1.000.000 atau 1.300.000 untuk hari libur.
  • Sedangakan yang termahal ialah Gardenia dengan 4 kamar yang dapat menampung 8 samapai 16 orang dengan harga sewa permalam 2.000.000 Weekday dan 3.000.000 Weekend.
  • Pilihan lainnya villa murah di Lembang untuk rombongan ialah Villa Lotus, Melati, Anggrek, Bougenvil dan Mawar dengan tarif Weekday Rp 1.300.000, Weekend 1.600.000. yang masing masing memiliki 3 kamar kapasitas 6 orang dan maksimal hingga 10 orang
Tarif Hotel
Terdapat 6 buah kamar hotel yang di sewakan, setiap kamar untuk dihuni oleh 2 sampai 4 orang, masing-masing kamar memliki tarif dan fasilitas yang sama yaitu sekitar 500.000 dan 650.000 untuk weekend.
Catatan: semua tarif diatas dapat berubah sewaktu waktu sesuai aturan dan kebijaan yang berlaku.

Lokasi dan Kontak
Alamat Villa Gardenia berlokasi di Jalan Terusan Sersan Bajuri, Komp. Triniti Blok L17-L19 Cihideung, Lembang Bandung, Jawa Barat - Indonesia.
Nomor Telepon : 022-2784954 / 022-2785890
Email : gardenia.cihideung@hotmail.com
Villa Gardenia Cihideung Lembang Bandung
About
Villa Gardenia Cihideung Lembang Bandung - written by Unknown , published at 8:29 AM, categorized as Kampung Daun , Villa Lembang
Comment disabled
Copyright ©2013 Villa di Lembang by
Designed by Damzaky - Powered Blogger - Supported Hotel Villa Indonesia
-->