Informasi Tarif, Alamat dan Nomor Telepon

The Green Forest Resort Lembang

by Unknown , at 2:03 AM
Green Forest adalah sebuah resort indah yang berada di kalwasan lembang tepatnya berada di Jalan Sersan Bajuri no. 102. Nikmati masa relaksasi Anda di The Green Forest Resort Lembang. Menghabiskan waktu senggang untuk liburan memang perlu. Bahkan penting. Dan hal yang tak kalah pentingnya adalah memilih tempat - tempat menarik untuk mengisi masa liburan tersebut. Nah, akomodasi ini siap menyambut Anda yang ingin tinggal sejenak dengan suasana yang berbeda. Anda bisa menginap di Cottage yang sangat indah dengan view langsung menghadap lembah dan sungai, tentu sangat menyenangkan karena tidak akan pernah anda temukan di tengah kota.

The Green Forest Resort Lembang

The real real naturally Resort
Mengusung konsep nature yang sangat kental, resort ini berada ditengah-tengah pepohonan yang rimbun. Sangat eksotis, seperti ada dalam film Twilight. Dari sini, Anda bisa mendengar suara gemericik air sungai yang mengalir. Selain itu, suasana menjelang pagi yang indah, menjadi pemandangan yang tak bisa terelakkan keindahannya.

Benar-benar natural, itulah kesan pertama yang akan muncul di benak Anda kala pertama kali sampai di resort ini. Dan setiap keindahan alam akan terus mengejutkan Anda selama Anda tinggal. Salam pagi Anda, akan disambut oleh suara siulan burung-burung yang merdu. Dari balik pepohonan terlihat gunung tangkuban perahu, yang memang jaraknya tak jauh dari villa.

Villa-villa kayu berlantai 2 merupakan pilihan paling pas untuk relaksasi selama liburan. Khususnya untuk Anda yang biasa bergelut dengan rutinitas padat di kota besar. Suasana di resort ini dapat me-refill stamina dan semangat Anda. Sehingga, setelah perjalanan liburan, Anda dapat kembali ke rutinitas Anda dengan lebih fresh.

 Aktivitas Seru dan Menantang di Green forest Resort

Beragam Aktivitas Seru dan Menantang
The green forest resort Lembang, Bandung, menyediakan beberapa pilihan kamar untuk Anda tinggal. Fasilitas yang ada hampir sama. Semua dilengkapi dengan televisi, kamar mandi bersih, dan furniture yang lengkap. Hanya jumlah bed dan luas euangan saja yang berbeda, menyesuaikan kebutuhan pengunjung.

Beberapa fasilitas hiburan yang terdapat di resort ini, seperti out door activity. Yakni hiking, Berenang, api unggun, hanging bride, dan paintball. Selain itu, ada pula taman dengan jogging track yang mengelilingi villa. Lagi, Resort ini menyiapkan banyak fasilitas untuk berbagai aktivitas yang menyenangkan untuk para pengunjung.

Kampung Awi Tradisional Resto

Kampung Awi Tradisional Resto
Berada di dalam area The Green Forest, Kampung Awi merupakan sebuah restoran yang memiliki banyak menu lezat tradisional. Dengan resto lesehan yang hangat, Anda bisa bersantai sambil makan-makan bersama keluarga disini. Namun, jika Anda ingin suasana yang lebih romantis dan formak, resto ini juga memiliki tempat duduk dengan kapasitas hingga 300 orang. Bagi yang ibgin menyelenggarakan acara di resto ini, Anda dapat memilih menu sesuai dengan favorit Anda.

Bagi para backpacker, tak perlu khawatir. Harga menginap di The Green Forest Resort tak akan menguras kocek Anda. Tarif yang dikenakan, mulai dari 700 ribu rupiah untuk tiap malam nya. Tentu saja, harga tersebut tergantung tipe kamar yang Anda pilih. Yang pasti, Anda tak akan kecewa , Namun terkesan.

Harga Kamar The Green Forest Resort

Room and Rate
Beberapa pilihan kamar yang disewakan kepada pengunjungng cukup beragam. Harga atau tarif tehe green forest Resort Lembang adalah sebagai berikut;
Room TypeSizeTotalRate / Night
Superior16 m²16 RoomRp. 1.035.000,- nett
Deluxe A, B16 m², 12 m²16, 12Rp. 1.092.500,- nett
Famili Room24 m²2 RoomRp. 1.437.500,- nett
Cottage24 m²6 RoomRp. 1.537.500,- nett
Our Room Facilities
24 hours maintenance and security Hot Water, TV with cable channels Coffee maker, Telephone Basic Amenities, Hairdryer, Mini Bars (Deluxe Room) laundry Service & Room Service.

The Green Forest Resort Meeting Package
Fuilboard Meeting
Sharing Rp 725.000++ /pax/day
Single Rp 1.080.000++ /day
(Room Accommodation, 2x Coffee Break, lx Lunch, lx Dinner)
Fuilday Meeting
Rp 275.000++ /pax/day
(2x Coffee Break, lx Lunch or Dinner)
Halfday Meeting
Rp 212.000++ /pax/day
(lx Coffee Break, lx Lunch or Dinner) - Minimum 20 Pax
 
Meeting Facilities:
Stationary LCD Projector Sound System Screen Flip Chart
White Board & Marker Podium Stage Ice Water & Candies
Other extra equipments are available upon request with additional charge

* Semua Harga yang tercantum diatas bersumber dari situs resminya serta dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Untuk info lengkap serta mengetahui update tarif terbaru bisa menghubungi kontak resmi The Green Forest Resort di bawah ini.

Lokasi dan Kontak
Alamat The Green Forest Resort adalah berada di Jl. Sersan Bajuri no. 102 Cihideung - Lembang - Bandung - Indonesia. Sedangkan nomor telepon The Green Forest Resort adalah +62 22 278 7939 dan fax  +62 22 278 7790
Email: Email: greenforest.bandung@yahoo.co.id / sales.greenforest@gmail.com
The Green Forest Resort Lembang
About
The Green Forest Resort Lembang - written by Unknown , published at 2:03 AM, categorized as Bintang 3 , Resort
Comment disabled
Copyright ©2013 Villa di Lembang by
Designed by Damzaky - Powered Blogger - Supported Hotel Villa Indonesia
-->