Informasi Tarif, Alamat dan Nomor Telepon

Hotel Pesona Bamboe Review - Jalan Raya Lembang No. 227

by Unknown , at 8:11 AM
Apapun agenda Anda, Hotel Pesona Bamboe dapat melengkapinya menjadi lebih istimewa. Disini, Anda akan menemukan sebuah akomodasi berlatar pemandangan alam Lembang yang indah. Hotel yang mengedepankan keramahan dan keindahan nya ini, merupakan alternatif terbaik untuk menjadi tempat persinggahan Anda di Bandung.

Hotel Pesona Bamboe - Lembang

Temukan Sensasi yang Berbeda disini
Akomodasi ini berokasi di pusat kota lembang. Tepatnya, di jalan raya lembang, Kota Bandung, Jawa Barat. Dari lokasnya, tentu saja Anda sudah dapat gambaran tentang tempat-tempat menarik yang wajib Anda kunjungi. Bandung memang menjadi surga bagi para travellers. Memiliki sejumlah tempat pariwisata yang terpusat, membuat travellers lebih mudah untuk melakukan beragam agenda wisata.

Hotel Pesona Bamboe Bandoeng, merupakan akomodasi yang memadukan konsep tradisional dan modern. Dari namanya saja, Anda pasti sudah bisa menggambarkan, tentang sebuah penginapan yang terbuat dari bambu. Namun, lebih dari sekedar itu, akomodasi ini juga tampil dengan berbagai konsep modern yang tak kalah indahnya. Perpaduan kedua nuansa yang seolah bertolak belakang ini, justru malah dapat menyatu, dan melahirkan sebuah akomodasi hotel bintang 3 yang sangat unik dan cantik.

Selama berada disini, Anda agan dimanjakan dengan gemericik suara air yang menenangkan. Selain itu, harum bunga-bunga tropis yang khas, sengaja diletakkkan disetiap kamar, untuk menjadi aroma terapi. Mata Anda pun tak akan habis memandang setiap sudut area hotel yang menyatu dengan alam pegunungan ini. Semua tampil "mesra" dan senada.

Salah Satu Akomodasi di Pesona Bamboe Lembang

Temukan Harga Terbaik di Hotel Pesona Bamboe Lembang
Ada banyak kamar dan ruangan yang dapat Anda nikmati. Untuk suasana lebih intim dan privat, tentu saja, kamar dengan beragam fasilitas modern lah yang dapat Anda pilih. Namun, jika Anda datang untuk menikmati liburan bersama keluarga, Anda pun daoat menyewa sebuah ruangan yang memiliki beberapa kamar. Dengan begitu, Anda dan keluarga dapat beristirahat dengan lebih leluasa dan nyaman.

Berikut ini adalah beberapa pilihan kamar untuk Anda dan juga adapula ruangan dengan jenis-jenis penginapan untuk kapasitas penghuni yang lebih besar.
  • Cassic pool view
    Sebuah kamar hotel yang terletak di sepanjang kolam renang. Dengan tempat tidur ukuran doble yang sangat cocok untuk pasangan.
  • Cassic room
    Tipe ini hadir dengan sederet rumah tradusional bambu. Bagai villa -villa mungil yang masih mempertahankan konsep bambu.
  • Family Suite Deluxe
    Sesuai dengan namanya, ruangan ini di desain untuk keluarga. Tentu saja sudah dilengkapi dengan segala sesuatu untuk kenyamanan Anda dan keluarga.
  • Family Suite Superior
    Dengan desain modern dan tradisional, ruangan yang lebih besar, dan fasilitas yang lebih lengkap.
Tak hanya untuk menemani liburan keluarga, akomodasi ini juga dapat digunakan untuk acara formal untuk kantor atau instansi. Dilengkapi oleh 2 buah meetingg room, yang memiliki fasilitas rapat berstandar .Selain itu, ada sauna, jacuzzi, sport arena, seperti kolam renang indoor, gym center, dan lain lain.

Harga normal yang ditawarkan, mulau dari 500 ribu rupiah. Cukup sebanding dengan segala fasilitas yang ada. Namun, Anda akan memperoleh diskon, untuk waktu-waktu terentu. Harga tersebut merupakan perbandingan dari tarif yang ditawarkan oleh beberapa situs reservasi online ternama dan terpercaya yang ada saat ini, dan tentunya bisa berubah sesuai kebijakan masing-masing penyeidia layanan booking tersebut. Dengan terdaftarnya di beberapa situs jasa reservasi terpercaya itu berarti akan memudahkan Anda dan tamu lainnya untuk memesan kamar di hotel Pesona Bamboe Lembang dengan cepat dan Aman.

Contoh Kamar di Pesona Bamboe Lembang

Review tentang Hotel Pesona Bamboe diatas, dapat Anda jadikan pandangan. Liburan Anda tak akan berlalu begitu saja, tapi akan memberi kesan indah untuk Anda dab Keluarga. Bukankah itulah makna liburan yang sebenarnya?

Informasi Mengenai Kontak
Alamat lengkap Hotel Pesona Bamboe berada di Jalan Raya Lembang No. 227, Bandung - 40391, Jawa Barat- Indonesia
No.Telepon Hotel Pesona Bamboe ialah +6222-2786204 / 2786055 - Fax. +6222-2787060 dan Email : info@pesona-bamboe.com
Hotel Pesona Bamboe Review - Jalan Raya Lembang No. 227
About
Hotel Pesona Bamboe Review - Jalan Raya Lembang No. 227 - written by Unknown , published at 8:11 AM, categorized as Bintang 3 , Hotels
Next Older Post
Comment disabled
Copyright ©2013 Villa di Lembang by
Designed by Damzaky - Powered Blogger - Supported Hotel Villa Indonesia
-->