Informasi Tarif, Alamat dan Nomor Telepon

Imah Seniman Lembang, Villa, Resort, Resto dan Cafe di Bandung

by Unknown , at 7:57 AM
Imah Seniman yaitu salah satu villa, Resort, restto dan cafe dengan klasifikasi bintang tiga yang berada di Lembang, Bandung - Jawa Barat.
Bandung sebagai daerah yang memiliki banyak tujuan wisata, dan juga pendidikan, membuat banyak orang yang datang berkunjung ke tempat ini. Dari yang hanya datang untuk singgah sejenak, hingga menginap selama beberapa hari. Karena lokasi bandung memang cukup dekat dengan ibukota, sehingga perjalanan pun bisa dilakukan tanpa harus menginap, datang pagi dan malam pulang ke Jakarta, adalah aktifitas yang biasa dilakukan. Namun demikian, jika suatu ketika anda datang dengan maksud untuk menikmati daerah – daerah wisata di bandung dan sekitarnya lebih lama, maka Imah Seniman bisa menjadi sebuah tempat yang tepat untuk dijadikan lokasi beristirahat untuk beberapa hari.

Hotel Bintang 3 Dengan Suasana Tradisional
imah seniman lembang bandung
Umumnya hotel berbintang akan akrab dengan gedung tinggi yang kaku dan formal, beserta dengan seluruh peraturan yang kaku, dan berada di tengah – tengah perkotaan yang hiruk pikuk, dan membuat pengunjung merasa kikuk. Namun nuansa pedesaan yang kental, beserta nuansa tradisional yang alami, adalah pengalaman yang pengunjung rasakan ketika menginap di Imah Seniman tersebut. Hotel ini berusaha dengan keras untuk tidak hanya menjadi tempat beristirahat yang nyaman dan tenang, namun lebih dari itu, pihak pengelola berusaha untuk menyegarkan hati dan pikiran anda. Anda bisa melupakan sejenak kebisingan suara mesin kendaraan atau knalpot motor yang nyaring, juga segala jenis asap kendaraan yang mengepul mengganggu pernafasan, hingga kepada masalah yang membebani keseharian anda. Tempat ini adalah sebuah lokasi yang tepat untuk mencari inspirasi bagi kehidupan anda.

Lokasi yang berada di Lembang ini memberikan akses yang sangat mudah untuk mencapai lokasi wisata di lembang seperti Tangkuban Perahu, Sari Ater, dan lokasi wisata alam yang indah lainnya. Desain rumah jawa kuno menyediakan beberapa rumah yang mana total keseluruhan kamar adalah 50an kamar yang bisa anda pilih sebagai tempat untuk beristirahat. Harga dari kamar yang ada sangat murah. Bahkan sebuah kamar yang termahal, yakni kelas eksekutif yang terdapat di Imah Seniman tersebut hanya dibandrol harga delapan ratus ribuan saja per malam.

Imah Seniman Rates
Tarif yang dipublikasikan di website resmiya mulai dari Rp.600.000 per malam.
Untuk lebih lengkap dapat di lihat pada halaman 'harga imah seniman lembang'
Alamat Imah Seniman - Jln. Kolonel Masturi No. 8 Cikahuripan, Lembang -Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia
No. Telepon - 022 278-7768 atau 022 7027-7435
Imah Seniman Lembang, Villa, Resort, Resto dan Cafe di Bandung
About
Imah Seniman Lembang, Villa, Resort, Resto dan Cafe di Bandung - written by Unknown , published at 7:57 AM, categorized as Bintang 3 , Resort
Comment disabled
Copyright ©2013 Villa di Lembang by
Designed by Damzaky - Powered Blogger - Supported Hotel Villa Indonesia
-->