Informasi Tarif, Alamat dan Nomor Telepon

De Lovender Family Guest House

by Unknown , at 4:59 AM
Bagi anda yang menginginkan lokasi penginapan yang aman, nyaman, dan strategis di kota bandung maka anda harus mencoba De Lovender Family Guest House yang beralamat di Jalan Lavender No. 18 Setiabudi - Bandung.
Cihideung, adalah sebuah tempat yang berada di daerah bandung. Yang mana di tempat ini ada sebuah penginapan dengan konsep private villa yang memiliki empat buah kamar. De Lovender Family Guest House merupakan sebuah lokasi yang paling tepat bagi anda karena lokasinya yang strategis, dan juga konsep utama dari lokasi ini yang mengusung tema penghijauan alias green concept. Sehingga, udaranya cukup segar, bersih, dan juga nyaman. Tempat ini bagi masyarakat bandung sendiri adalah tempat yang sangat menarik, sehingga banyak juga yang beristirahat di lokasi ini walaupun para pengunjung tersebut sama – sama orang bandung.

Bernuansa Arsitektur Bali
De Lovender Family Guest House

Bangunan – bangunan villa yang berada di lokasi ini di desain sedemikian rupa sehingga memperlihatkan arsitektur bali yang sangat kental. Karena itu, bukan hanya lokasi dan tempatnya yang nyaman, struk tur dari bangunan yang ada di De Lovender Family Guest House ini juga memberikan keindahan tersendiri bagi penglihatan kita. Selain itu, bagi anda yang berniat untuk pergi ke kampung daun, sapu lidi, kampung gajah, Lembang, Rumah Stroberi, tangkuban perahu, dan berbagai tempat wisata alam, kuliner dan berbagai macam objek wisata lainnya pun dapat di capai dengan waktu yang relatif singkat. Umumnya hanya dibawa waktu tiga puluh menit perjalanan saja.
Selain dekat dengan lokasi wisata, tempat ini juga dekat dengan beberapa fasilitas pendidikan tinggi yang ada di kota Bandung, seprti ITB, NHI, UNPAD, Paharayangan, Maranatha, dan beberapa lokasi pendidikan yang lain. Setiap rumah di De Lovender Family Guest House ini memiliki fasilitas yang menyenangkan seperti home theatre, tv kabel, Wi-Fi, Air panas dan Dingin, kitchen set, gazebo, keamanan dua puluh empat jam.

Harga Sewa
Berikut daftar tarif De Lovender Family Guest House Bandung
Published Rates
  1. Full Guest House tarif = Rp 2.500.000/malam
    Dengan fasilitas yang didapatkan sebagai berikut :
    • 1 kamar VIP dan 3 kamar deluxe (kapasitas 8 orang dewasa + 2 balita).
    • Free Semua ruangan dan akomodasi yang tersedia
    • Free Semua fasilitas hiburan yang tersedia
    • Free Breakfast untuk 8 orang dewasa + 2 balita
  2. Paket 15 orang : Rp 2,8 jt include : 3 extrabed + additional breakfast 5 pax
  3. Paket 20 orang : Rp 3,1 jt include : 5 extrabed + additional breakfast 10 pax
* Tarif dapat berubah setiap saat berdasarkan kebijakan yang diberlakukukan.
Alamat Lengkap De Lovender Family Guest House terletak di Jalan Lavender No. 18 Pondok Hijau Indah, Setiabudi, Bandung, Jawa Barat - Indonesia.
No.Telepon (Call or SMS) : 022 - 7070 7373
PIN BB : 21AB46F5
email : delovender@bandung-guesthouse.com
web : delovender.bandung-guesthouse.com
De Lovender Family Guest House
About
De Lovender Family Guest House - written by Unknown , published at 4:59 AM, categorized as Guest House
Comment disabled
Copyright ©2013 Villa di Lembang by
Designed by Damzaky - Powered Blogger - Supported Hotel Villa Indonesia
-->