Informasi Tarif, Alamat dan Nomor Telepon

Sangria Resort & Spa Lembang Bandung

by Unknown , at 8:20 AM
SanGria adalah sebuah resort yang beralamat lengkap di Jalan Hortikultura Lembang Bandung Jawa Barat, dengan nomor telepon 022-2788777.
Satu lagi, SanGria Resort and Spa, hadir sebagai sebuah akomodasi yang menawarkan layanan fasilitas terbaik dikelasnya. Ada beberapa alasan, mengapa akomodasi ini merupakan salah satu yang terbaik.

Temukan Kenikmatan Relaksasi yang menenangkan
Selain menawarkan tempat peristirahatan yang penuh kenyamanan, akomodasi ini juga memiliki fasilitas -fasilitas pendukung yang jarang ditemui di tempat lain. Yakni layanan relaksasi berupa spa dan Sauna.

Ya, fasilitas mewah berupa spa dan sauna biasa Anda temui di hotel-hotel mewah berbintang. Namun, di resort ini, Anda juga dapat menikmati nya. Layanan ini, dapat Anda nikmati selama Anda berada di SanGria. Dengan tarif tambahan, Anda dapat menemukan sensasi menenangkan dari layanan spa dan sauna.

Foto Sangria Resort Spa Lembang Terbaru

Tersedia Layanan Seterika Baju Gratis
Fasilitas penunjang yang saru ini sangat menarik. Terutama bagi Anda yang tak sempat menata rapih bawaan baju Anda. Atau Anda yabg datanh sebagai backpacker. Jangan khawatir, ada layanan berupa jasa setrika baju, khusus untuk Anda yang menginginkannya.

Selain itu, ada pula pengering rambut yang disediakan. Sehingga Anda tetap dapat tampil cantik dengan tatanan rambut dan busana yang rapi. Anda tak perlu repot-repot membawa hairdryer pribadi dari rumah.

SanGria Resort LembangLokasi Resort and Spa SanGria Bandung
Menikmati liburan di Lembang, Akomodasi ini bisa Anda jadikan tujuan bermalam. Lokasinya sangat mudah ditemukan, yakni di jalan Holtikultura Lembang. Bagi Anda yang datang dari ibukota Jakarta, Sangria dapat dicapai dengan jarak tempuh 2,5 jam berkendara. Sedangkan dari Bandung kota, hanya 30 menit saja, berkendara dengan kendaraan pribadi. Sehingga, Anda dapat menikmati segala tempat menarik yang Bandung sajikan.

Bandung memang surga nya rekreasi. Ada banyak tempat yang bisa Anda kunjungi dikota ini. Kreativitas dan inovasi warga Bandung, seperti "gak ada matinya". Bersgam kuliner modifikasi antara modern dan tradisional ada dimana-mana. Tak salah, jika Bandung menjadi salah satu ikon wisata nusantara.

Dari tempat menarik yang ada di Bandung, SanGria Resort dapat ditempuh kurang dari 1 jam perjalanan. Beberapa diantaranya, Kampung Gajah Wonderland, Lembang Floating Market, hingga beragam jajaran Factori Outlet dengan fashion-fashion terbaru. Sedangkan dari Bandara Husein Sastranegara, Akomodasi ini dapat dicapai dalam waktu 1 jam.

Menikmati Keindahan Alam dari Teras Kamar Anda
Akomodasi ini memiliki bangunan yang sangat indah. Perpaduan antara konsep tradisional dan Klasik, membuat resort ini tampil dengan elegan. Beberapa bagian dari kamar terbuat dari kayu dan rotan. Beberapa bagian lsinnya, mengikuti perkembangan model dengan bentuk yang lebih modern, simple dan elegan.

View Alam dari Teras Kamar Sangria Resort Spa Lembang

Setiap kamar dipastikan memiliki balkon pribadi yang dilengkapi dengan satu set kursi klasik yang dapat Anda gunakan untuk bersantai. Fasilitas lain yang dapat Anda temui adalah minibar di setiap kamar. Dan juga dilengkapi dengan TV dan DVD player.

Sangria Resort dan Spa menawarkan harga menarik untuk tiap malamnya, yakni mulai dari 1 jutaan saja. Ingin segera menikmati segala fasilitas yang ada? Anda dapat melakukan reservasi via telepon, dengan nomor 022-2788777. Tarif yang dikenakan sudah termasuk pajak, aroma terapi spa, dan layanan jemput dari Bandara Husein Sastranegara Bandung.
Dan berikut ini daftar harga San Gria Resort terbaru yang bersumber dari situs resminya:
Deluxe Rp. 1.050.000,- per kamar / malam
Grand Deluxe Rp. 1.300.000,- per kamar / malam
Executive Rp. 1.300.000,- per kamar / malam
Family Rp. 1.600.000,- per kamar / malam
Villa Pool Rp. 1.700.000,- per villa / malam

Banyak alternatif hotel dan villa di Lembang yang bisa menjadi pilihan menarik saat bermalam di sana. Semoga informasi ini membantu Anda yang sedang mencarinya..

Sangria Resort & Spa Lembang Bandung
About
Sangria Resort & Spa Lembang Bandung - written by Unknown , published at 8:20 AM, categorized as Bintang 4 , Resort
Comment disabled
Copyright ©2013 Villa di Lembang by
Designed by Damzaky - Powered Blogger - Supported Hotel Villa Indonesia
-->