Informasi Tarif, Alamat dan Nomor Telepon

Lembang Asri Resort - Harga Terbaik Resort dan Resto di Lembang

by Unknown , at 11:45 AM
Lembang Asri Resort merupakan salah satu akomodasi terbaik di lembang Bandung.
Alamat Lembang Asri Resort berada di Jl. Kolonel Masturi KM.4 Lembang Bandung 40391. Sedangkan Nomor telepon Lembang Asri adalah 022-2787690 / 91, FAX 022-278789 dan emailreservation@lembangasri-hotel.com.

Ada banyak resort di Lembang, Namun, Resort ini tampil dengan keistimewaan view. Berada di lereng gunung tangkuban perahu, dengan ketinggian kurang lebih 1200 meter diatas permukaan laut. Resort berada di kawasan strategis dengan aneka view yang menakjubkan. Memiliki beberapa jenis villa dan kamar tamu, yang menghadap ke beberapa view yang berbeda. Hal ini menjadi daya tarik pengunjung. Beberapa villa menghadap ke bawah, atau kr daerah pusat kota bandung. View kota ini akan semakin indah saat malam hari. Beberapa lagi menghadap ke arah gunung tangkuban perahu. Yang satu ini, menawarkan view alam khas Lembang. Kemudian, adapula yang memiliki view swimming pool dengan latar perbukitan.

Gambar Kompleks Lembang Asri Resort

Yuk, Pilih Tipe Kamar di Lembang Asri
Tipe kamar dan Harga Lembang Asri Resort dapat Anda pilih sesuai kebutuhan dan keinginab Anda. Berkisar antara 600 ribu rupiah hingga 2 jutaan untuk tiap malamnya. Ada banyak kamar dengan berbagai tipe bed yang bsa Anda pilih . Ada pula villa-villa dengan beberapa kamar, yang dapat menampung lebih banyak orang. Khusus ysng sedang berbulan madu, resort ini juga menyediakan kamar khusus tipe Honeymoon dengan bed king size.

Fasilitas Kolam Renang Lembang Asri Resort

Fasilitas lain yang terdapat pada resort ini adalah, sport arena ( kolam renang, lapangan tenis, dan badminton), Outbound ( flying fox, paintball, hiking, arena berkuda, ATV touring, dan downhill). Khusus untuk anak-anak, ada outbound arena for kids, yang sangat aman.

Fasilitas Penunjang di Lembang Asri Resort

Semakin nyaman dan lengkap dengan adanya Spa, karaoke, children playgroun, dan laundry. Selain itu, Resort Lembang Asri juga menyediakan layanan sewa mobil bagi pengunjung yang menginginkannya. Serta, masih ada beberapa fasilitas lain yang dapat memberi kenyamanan untuk Anda.

Goyang Lidah Sepanjang Jalan
Sederet resto & cafe ada disekitar Resort. Dengan berbagai olahan makanan yang siap menggoyang lidah Anda. Beragam selera, dari mulai trasisional hingga modern daat Anda cicipi. Tak hanya itu, ada pula sajian berkelas internasional yang tak hanya enak di lidah, namun juga enak dikocek.

Sedangkan Lembang Asri Resort sendiri, memiliki beberapa food area, dengan berbagai jenis makanan. Seperti Cempaka Resto, yang buka 24 jam. Resto ini menyajikan makanan khas tradisional. Dengan kapasitas 150 tempat duduk, sehingga Anda bisa nyaman dalam menikmati santapan Anda.

Adapula Cafe Teratai, sejenis bar dengan suasana yang lebih santai. Dengan minuman dan makanan ringan yang beragam. Dengan kapasitas yang lebih kecil. Dan, bagi Anda yang ingin merayakan ulang tahun, atau acara tertentu, Anda bisa menggunakan Green Junction. Cukup untuk mekayani hingga 300 tamu. Dengan menu-menu istimewa pilihan khas Lembang Asri.

Booking Via Telpon oke, Email Boleh, Online Juga Bisa
Harga Kamar untuk Lembang Asri Resort and Resto, mulai dari 600 ribu rupiah untuk kamar dengan twin bed. Sampai villa suite 3 kamar tidur, yang bertarif 3 juta rupiah per malam nya dan semuanya bisa berubah tergantung kebijakan yang berlaku. Untuk info pembookingan selanjutnya, dapat dilakukan via telepon, dengan menghubungi nomor 022-278-7690. Atau, silahkan kunjungi reservation@lembangasri-hotel.com, untuk reservasi via email.
Lembang Asri Resort - Harga Terbaik Resort dan Resto di Lembang
About
Lembang Asri Resort - Harga Terbaik Resort dan Resto di Lembang - written by Unknown , published at 11:45 AM, categorized as Bintang 3 , Hotels , Resort
Comment disabled
Copyright ©2013 Villa di Lembang by
Designed by Damzaky - Powered Blogger - Supported Hotel Villa Indonesia
-->