Informasi Tarif, Alamat dan Nomor Telepon

Grand Hotel Lembang, Informasi Terbaru Seputar Harga

by Unknown , at 7:55 AM
Mungkin, Grand Hotel Lembang sudah familiar di telinga Anda. Khususnya, Anda yang sudah sering berwisata di kaki gunung Tangkuban perahu. Ya, hotel bintang 3 dengan standar fasilitas dan layanan yang tinggi ini. Menilik pengalaman hotel ini, yang sudah berdiri sejak tahun 1920 an. Maka, tak heran jika setiap sudut dari hotel memiliki "taste" tersendir.

Berdiri di atas area seluas 7 ha, salah satu hotel terbaik di bandung ini, memiliki fasilitas pribadi yang beraneka ragam. Bagi Anda yang menyukai hal-hal yang klasik tradisional, hotel ini bisa menjawab selera Anda. Dengan konsep bangunan tradisional sunda yanh dikawinkan dengan furniture modern, lahirlah sebuah hotel yang siap menyambut Anda yang menginginkan suasana lain dari sebuah hunian selama liburan.


Fasilitas yang Berkelas
Liburan, tak sekedar mengisi waktu luang ditempat yang berbeda saja. Namun, akan lebih bermanfaat jika Anda bisa memperoleh inspirasi dari tempat-tempat baru yang Anda kunjungi selama liburan. Itulah liburan yang berkualitas. Untuk itu, Anda membutuhkan tempat-tempat yang menyajikan segala sesuatu yang luar biasa.

Hotel dengan lokasi yang terletak di jalan raya Lembang Bandung ini, berada diantara situs-situs sejarah dan juga tempat pariwisata central di bandung. Memiliki 205 kamar dan beberapa family room, hotel mewah ini daat menanpung 30 hingga 1000 pengunjung. Setiap kamar memiliki desain yang senada, dengan memadukan interior etnik berupa furniture kayu dan modern. Untuk bathroom, memang sengaja dibuat modern, demi kenyamanan pengunjung.

Lobby hotel memiliki kesan modern yang mewah. Mewakili standar hotel yang tinggi. Resepsionist dan petugas hotel lainya stand by sepanjang hari, untuk melayani Anda dengan profesional.


Lebih Lengkap dengan Aneka Sport Station
Tak lengkap rasanya, hotel tanpa sport arena. Demikian pula dengan akomodasi ini. Berbagai arena olahraga disiapkan. Baik untuk dewasa maupun Anak-anak. Seperti, kolam renang indoor khusus untuk anak-anak. Kolam renang outdoor khusus untuk dewasa. Lapangan sepak bola out door, dengan rumput yang hijau. Adapula lapangan tennis indoor. Semua tertata dengan sangat baik, begitu pula dengan kebersihannya.

Selain itu, ada pula sebuah taman, sejenis playground, yang dapat digunakan untuk bermain buah hati Anda. Semua pelengkap permainan terjamin keamanannya. Ada ayunan, prosotan, rumah-rumahan, dan sebagainya.

Tarif Menarik untuk Setiap Kamar
Dari segi Harga, Grand Hotel Lembang mematok harga yang sangat terjangkau. Dan berikut tarif Grand Hotel Lembang yang terbaru pada saat pengecekan di situs resminya. Untuk standar room, dikenakan tarif sebesar 578 ribu an semalam. Kamar superior, bertarif 678 ribu semalam. Sedangkan untuk kamar deluxe, dapat Anda nikmati dengan 728 ribu semalam.
Selain itu, ada pula kamar dengan fasilitas dan ukuran yang ekstra. Yakni, cempaka suite dengan tarif 2 jutaan semalam. Dan Azzalea Family Suite, yang dapat Anda gunakan bersama keluarga, dengan tarif 1,9 juta semalam.
Dan untuk lebih lengkapnya mengenai harga dan spesifikasi kamar berikut pilihannya:

Kamar Standard
Sebanyak 64 kamar dengan tipe Standard yang dilengkapi dengan pilian King Size atau Twin Single beds, Hot and Cold Shower & Bathtub, TV LCD 32” 69 Saluran satelit TV kabel, akses WiFi gratis, Layanan Kamar 24 Jam, Gratis Parkir.
Tarif termasuk sarapan: Weekend : Rp.658,000,- Weekdays : Rp.578,000,-

Kamar Superior
Untuk jenis Superior ada 81 kamar dengan plihan tempat tidur King Size atau Twin Single beds, dilengkapi Hot and Cold Shower & Bathtub, serta TV LCD 32” 69 Saluran satelit TV kabel, akses WiFi gratis, Layanan Kamar 24 Jam, Gratis Parkir.
Harga permalam :Weekend : Rp.748,000,- Weekdays : Rp.678,000,- (Termasuk sarapan)

Kamar Deluxe
Selanjutnya adalah 43 kamar Deluxe yang dilengkapi tempat tidur yang luas yaiutu King-size atau ada juga twin single beds, Hot/Cold Shower & Bathtub, serta disediakan TV LCD 32” dengan 69 Saluran satelit TV kabel, akses WiFi gratis, Layanan Kamar 24 Jam, Parkir Gratis.
Tarif: Weekend : Rp.790,000,- Weekdays : Rp.728,000,- (Including Breakfast)

Cempaka Suite
Ada lagi 6 kamar Cempaka Suite dengan 2 tipe yang berbeda yang ukurannya sama luasnya dengan King-size atau twin single beds, Hot/Cold Shower & Bathtub, TV 32″Lcd 69 Channel Satelite / Cable TV, Free Access WiFi, 24 Hour Room Service, Free Secure Parking.
Rate Weekend: Rp.2,500,000,- Weekdays: Rp.2,000,000,- (Including Breakfast)

Azzalea Family Suite
Dan yang terakhir adalah 1 kamar Azzalea Family Suite yang sudah didalamnya sudah dilengkapi Hot/Cold Shower & Bathtub, TV 32″Lcd 69 Channel Satelite / Cable TV, Free Access WiFi, 24 Hour Room Service, Free Secure Parking.
Price / night Weekend : Rp.1,916,000,- Weekdays : Rp.1,846,000,- Including Breakfast

* Harga dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya. Tarif diatas bersumber dari situs resminya. Dan untuk mengetahui lebih lengkap seperti harga paket pernikahan atau paket meeting dapat menghubungi nomor kontak resmi di bawah ini.

Informasi Kontak
Alamat lengkap Grand Hotel Lembang berada di Jalan Raya Lembang No.272 Lembang, Bandung 40391 Jawa Barat – Indonesia
Nomor Telepon Grand Hotel Lembang adalah 022–2786671 dan Fax: +62 22–2786829
Email: reservation@grandhotellembang.com / sales2@grandhotellembang.com

Grand Hotel Lembang berada di pusat Lembang, yang memberi banyak kemudahan untuk Anda menuju berbagai akses pariwisata.

Grand Hotel Lembang, Informasi Terbaru Seputar Harga
About
Grand Hotel Lembang, Informasi Terbaru Seputar Harga - written by Unknown , published at 7:55 AM, categorized as Bintang 3 , Hotels
Comment disabled
Copyright ©2013 Villa di Lembang by
Designed by Damzaky - Powered Blogger - Supported Hotel Villa Indonesia
-->