Informasi Tarif, Alamat dan Nomor Telepon

Kampoeng Legok Resort: Villa Indah di Kawasan Lembang Bandung

by Unknown , at 3:06 AM
Bermalam di Kampoeng Legok Resort Lembang, Bandung, Anda seolah dimanjakan oleh segala fasilitas yang ada. Tak sekedar nyaman, resort ini menawarkan sebuah penginapan dengan tata ruang dan taman yang cantik. Perpaduan akomodasi yang modern dan khas pedesaan. Disini, Anda akan menemukan banyak pengalaman baru.

Resort ini berada di jalan kolonel masturi, Lembang, Bandung. Dapat ditempuh sekitar 2-3 jam dari jakarta. Atau, sekitar 30 menit saja dari kota Bandung. Berlokasi dikawasan perbukitan, tepatnya sekitar 1200m diatas permukaan laut, membuat resort ini memiliki hawa yang sejuk di siang hari. Sedangkan di malam hari, hawanya akan terasa sangat dingin. Namun, tak mengurangi keindahannya sedikitpun.

Kampoeng Legok Resort Lembang - Bandung

Dari resort, Anda dapat menikmati view kota Bandung yang menakjubkan. Adapun pemandangan sekitarnya, yang menyajikan view perbukitan dan pegunungan yang cantik. Dari teras, Anda dapat menikmati keindahan Gunung Tangkuban Perahu.

Untuk fasilitas pendukung teah disediakan kolam renang yang dilengkapi dengan water park. Ada pula karaoke, dan hiking track. Berikut daftar lengkap fasilitas Kampoeng Legok Resort Lembang:
  • Kolam Renang
  • Ruang Pertemuan
  • Restaurant
  • Karaoke
  • Jogging Track
  • Playground
  • Hicking Track
  • Kegiatan Outbound
  • Paintball Game
  • Offroad Landrover
Kolam Renang Kampoeng LegokSwimming Pool Kampoeng Legok


Banyak Kamar dengan Segala Keindahannya
Akomodasi ini memiliki kapasitas maksimal hingga 400 orang. Dengan berbagai tipe kamar dan villa. Setiap villa memiliki fasilitas yang lengkap. Dan lagi, ada jogging track yang mengelilingi tiap villa nya.

Taman indah dengan rumput yang hijau menambah keindahan resort. Tak hanya itu, ada pula taman bermain yang dibuat apik untuk mengisi waktu liburan anak-anak.

Resort yang dibuat dengan konsep hunian yang unik, dibuat seolah-olah berada di perkamungan yang asri, membuat kesan hommy dan hangat. Dengan 80 kamar yang disewakan, yang terdiri dari tipe standar dan superior. Tiap kamar dapat menampung hingga 4 orang. Selain itu, ada pula 4 type Villa, untuk kapasitas yang lebih banyak.
Berik beberapa type akomodasi yang disediakan di Resort Lembang yang indah ini
Jenis Akomodasi Fasilitas
Standard Room Two Single Bed - One Private Bathroom - Cool & Hot Water - Breakfast for 2 Persons - Complimentary Mineral Water - Line Telephone
Superior Room One Double Bed - Private Bathroom - Cool & Hot Water - Breakfast for 2 Persons - Complimentary Mineral Water - Line Telephone - Television Channel - Coffee Table
Villa Kyoto Two Room With Double Bed Each - One Room with Single Bed - Two Private Bathroom - Cool & Hot Water - Living Room - Private Stove - Terrace with Swimming Pool & Mountain View - Breakfast for 5 Persons - Dispenser Mineral - Line Telephone - Satelite Television Channel - Private Parking
Villa Tokyo Two Room With Double Bed Each - One Room with Single Bed - Two Private Bathroom - Cool & Hot Water - Living Room - Private Stove - Terrace with Garden & Tangkuban Perahu Mountain View - Breakfast for 5 Persons - Dispenser Mineral - Line Telephone - Satelite Television Channel - Private Parking
Villa Yokohama Three Room With Double Bed Each - Private Bathroom with Bathtub - One Private Bathroom - Cool & Hot Water - Living Room - Balcony With Swimming Pool & Mountain View - Breakfast for 6 Persons - Dispenser Mineral - Each of The Rooms Have Balcony - Line Telephone - Satelite Television Channel - Private Parking
Villa Fukushima Three Room With Double Bed Each - Two Private Bathroom - Cool & Hot Water - Living Room - Terrace - Balcony With Swimming Pool & Tangkuban Perahu Mountain View - Breakfast for 6 Persons - Dispenser Mineral - The Balcony has a Large Enough – Telephone - Satelite Television Channel - Parking Area
Kisaran Harga Sewa Kamar dan Villa
Berbagai villa dengan fasilitas dan kapasitas yang bergam tentu berbeda pula harga yang ditawarkan. Berikut ini daftar tarif Villa di Kampoeng Legok Resort:

Type of Room Weekday Weekend
Saung Ageung IDR 300.000 IDR 400.000
Standard Atas Belakang IDR 250.000 IDR 350.000
Standard Atas Depan IDR 300.000 IDR 400.000
Standard Bawah IDR 300.000 IDR 400.000
Superior IDR 400.000 IDR 500.000
Villa Kyoto IDR 1.500.000 IDR 2.000.000
Villa Tokyo IDR 1.800.000 IDR 2.300.000
Villa Yokohama IDR 2.000.000 IDR 2.500.000
Villa Fukushima IDR 2.000.000 IDR 2.500.000
* Tarif diatas dapat berubah kapan saja sesuai aturan dan kebijakan yang berlaku.

Villa Kampoeng Legok Lembang

Outbound Arena dan Camping Ground
Berada di Kampoeng Legok Resort Bandung, Anda seolah tak akan kehabisan ide. Ada banyak kegiatan menarik yang dapat amAnda lakukan. Ada arena out bound, berupa flying fox. Anda akan ditemani oleh beberaps instruktur. Sehingga Anda tak perlu khawatir.
Dengan area yang Luas, Anda juga bisa ber-camping ria. Atau, untuk kegiatan yang lebih menantang, ada pula offroad landrover dan paintball game. Dijamin seru. Terutama jika dilakukan rame-rame, dengan teman-teman atay keluarga.

Kampoeng Legok Resort dan Cafe
Sebagai salah satu resort yang menawarkan konsep penginapan sekaligus wisata keluarga yang lengkap, tak salah jika resort yang satu ini menjadi salah satu "jujugan" para pelancong. Terlebih lagi, dengan adanya restoran Kampoeng Legok yang menyajikan menu-menu lezat.

Kampoeng Legok Resort and Cafe adalah tempat beristirahat yang pas untuk Anda dan keluarga. Memadukan konsep Alam, tradisional dan modern, menjadikan tempat ini sangat layak untuk Anda kunjungi. Nikmati berbagai keajaiban momen liburan Anda.

Informasi Mengenai Lokasi dan Kontak
Alamat lengkap Kampoeng Legok Resort berada di Jl. Kolonel Masturi No 99 Lembang - Bandung, Jawa Barat - Indonesia
Nomor Telepon Kampoeng Legok Resort adalah 022-2785202 / 022-2785204 / 022-2785225
Fax. 022-2785272 Email. kampoenglegok99@gmail.com

Jika Anda adalah wisatawan yang berasal dari Kota Jakarta dan sekitarnya dapat mengubunginya melalui kontak berikut:
Jl. Jembatan II komp. Harmoni mas Blok-A.22 Jakarta
Phone. 021-6618865 / Fax. 021-6618863
Kampoeng Legok Resort: Villa Indah di Kawasan Lembang Bandung
About
Kampoeng Legok Resort: Villa Indah di Kawasan Lembang Bandung - written by Unknown , published at 3:06 AM
Comment disabled
Copyright ©2013 Villa di Lembang by
Designed by Damzaky - Powered Blogger - Supported Hotel Villa Indonesia
-->