Informasi Tarif, Alamat dan Nomor Telepon

Rossan Villa Lembang

by Unknown , at 11:58 PM
Rossan Villa Kampung Gajah Lembang, merupakan salah satu hotel kelas melati di kawasan Bandung. Berada di sudut utara kota Bandung, villa ini patut dijadikan tempat singgah bagi Anda sekeluarga. Berlokasi di jalan sersan Bajuri No. 99, Kampung gajah, villa yang memiliki konsep sederhana ini menawarkan keramah-tamahan dalam melayani pengunjung.

Rossan Villa Lembang

One Stop Recreation in Bandung
Anda memiliki agenda wisata ke kota Bandung, tak ada salahnya jika Anda menyempatkan diri untuk berkunjung ke Kampung Gajah. Wahana rekreasi super lengkap, yang memiliki sekitar 20 arena bermain untuk Anda dan keluarga. Jika Anda berniat untuk mengunjungi tempat wisata yang satu ini, Anda sepertinya harus meluangkan waktu khusus, agar dapat mencicipi seluruh atraksi menarik yang ada.

Kampung Gajah, bukan berarti kampung yang penghuni nya memelihara banyak gajah lho. Bukan berarti pula, Anda akan bertemu dengan banyak gajah di kampung ini. Satu-satunya yang akan Anda temukan adalah sebuah patung gajah berukuran besar, yang menjadi ikon dari tempat ini.

Terdapat banyak sekali arena permainan yang dapat Anda nikmati. Selain menarik, tiket masuknya juga terbilang sangat terjangkau, dibandingkan dengan arena wisata lain yang sejenis. Tiket masuk berkisar antara 20 ribu rupiah, hingga 75 ribu rupiah, tergantung atraksi yang ditawarkan. Jika menginginkan harga yang lebih murah, Anda bisa membeli tiket seharga 200 - 250 ribu rupiah per orang untuk setiap paketnya. Itu sudah meliputi seluruh wahana menarik yang berjumlah lebih dari 20 wahana. Murah bukan!

Beragam wahana yang ditawarkan antara lain, kolam renang dengan waterboom dan taman bermain air, flying fox, berkuda, ATV, memancing, memetik buah strawberry dari kebun strawberry yang berada di kawasan wisata tersebut. Anda juga bisa bermain layang-layang, melukis wayang, dan madih banyak rekreasi edukasi yang baik untuk putra-putri Anda.

Lelah menikmati beragam atraksi, Anda bisa bersantai sejenak sembari menikmati santapan di berbagai kafe & resto yang ada disekitarnya. Menu yang ditawarkan sangat bervariasi. Dari tradisional hingga modern. Dari lokal, hingga internasional. Adapula Faktori outlet dengan produk fashion teranyar.

Rossan Villa merupakan salah satu hotel termurah di Bandung
Untuk melengkapi agenda rekreasi Anda, Rossan Villa & hotel, siap memanjakan Anda sekeluarga. Dengan fasilitas yang ada, hotel ini dapat dijadikat tempat beristirahat di Kampung Gajah. Ada beberapa tipe kamar yang bisa Anda pilih. Dengan tarif kamar mulai dari 300 ribuan per malam. Atau, untuk kapasitas yang lebih banyak, Anda bisa menyewa villa, dengan kapasitas hingga 7 orang, dengan harga mulai daro 2 jutaan per malam.

Lokasi dan Kontak
Alamat lengkap Rossan Villa berada di Jalan Sersan Bajuri No. 99 (Kampung Gajah Area), Lembang – Bandung, Jawa Barat- Indonesia.
No. Telepon Rossan Villa adalah 022-201 9020 / 200 1013 / 2004563 (Fax) / 2020743 (Fax).

Aksesibilitas - Petunjuk Arah Jalan Menuju Lokasi Villa
Lokasi Villa Rossan terletak di daerah bukit Bandung utara, sekitar 10 menit menuju Lembang. Anda dapat menguunakan Pintu tol Pasteur untuk masuk Bandung, mengingat pintu tol ini yang paling dekat menuju kawasan Lembang. Setelah exit tol pasteur lurus menuju Jl. Dr. Djunjunan dan terus menuju Terminal Ledeng, dari sini nanti ambil jalur ke kiri menuju Kampung Gajah - Sekitar 2 KM (sebelum pintu masuk Setiabudhi Regency), nanti Anda akan menemukan Villa Rossan di sebelah kiri jalan.

Rossan villa merupakan salah satu hotel pilihan dengan tarif murah dikawasan wisata di Bandung, Jadi tidak ada salahnya jika Anda mencoba menginap di villa Lembang yang satu ini.
Rossan Villa Lembang
About
Rossan Villa Lembang - written by Unknown , published at 11:58 PM, categorized as Kampung Gajah
Comment disabled
Copyright ©2013 Villa di Lembang by
Designed by Damzaky - Powered Blogger - Supported Hotel Villa Indonesia
-->