Informasi Tarif, Alamat dan Nomor Telepon

Villa Chocolate Lembang, Menawarkan Tarif Dan Layanan yang Bersahabat

by Unknown , at 8:17 AM
Berwisata di kota sejuk Bandung, ada Villa Chocolate Lembang yang sangat direkomendasikan untuk Anda. Sebuah akomodasi yang bersih dan nyaman, dengan tarif yang sangat bersahabat. Tak hanya tarifnya yang bersahabat, tapi juga pelayanannya. Anda akan dilayani dengan profesional dan ramah.

Berada di kawasan perbukitan, villa ini menawarkan view alam yang secara alami ada disekitaran villa. Dengan bangunan bertingkat dan arsitektur modern, Anda dijamin merasa nyaman untuk beristirahat.

Villa Chocolate Bandung berada di Lokasi Strategis
Villa 2 lantai ini memiliki lokasi yang strategis. Selain itu, juga sangat mudah dijangkau. Berada di daerah Cihideng, Lembang, tepatnya di jalan Sersan Bajuri, Cihideung, Lembang - Bandung. Dari Bandung kota, Anda dapat mencapainya dalam waktu sekitar 30-40 menit, dengan kendaraan pribadi. Sedangkan dari bandara Husein, dapat ditempuh dengan 1 jam perjalanan.

Villa Chocolate Lembang Bandung

Memberi Kenyamanan dengan Beragam Fasilitas
Anda dapat memilih dari 3 tipe kamar yang ada di villa ini. Ada tipe Standar room, Deluxe room, dan Presemiden Suit room. Tipe-tpe tersebut mewakili 16 kamar yang ada. Kamar-kamar tersebut memiliki kapasitas maksimal 2 orang. Untuk kaasitas lebih, Anda dapat memesan Family room, yang dapat menamung hingga 4 orang.

Setiap kamar memiliki fasilitas yang sama, seperti televisi, bathroom dengan water heater, internet akses, dll. Yang membedakan adalah, luasnya ruangan serta beberapa fasilitas penunjang seperti kulkas dan coffee maker.

Villa Chocolatte menjanjikan tempat beristirahat yang ekstra nyaman bagi setiap engunjung yang hendak bermalam. Dengan layanan kamar full day 24 jam, memastikan Kamar Anda selalu bersih dan nyaman. Selain Itu, Anda juga dapat menikmati layanan pijat refleksi. Layanan ini dapat Anda pesan sebelumnya. Lumayan untuk mengatasi rasa lelah setelah menempuh perjalanan. Selain itu, ada pula day care untuk anak Anda. Layanan ini dikenakan tarif khusus.

Untuk fasilitas lain, ada wifi 24 jam yang dapat nikmati dari seluruh kamar yang ada di villa ini. Ada pula layanan welcome drink, untuk menyambut tamu yang hendak bermalam. Meja resepsionis dibuka 24 jam. Selain itu, halaman parkir yang memadai serta bebas biaya.

Kisaran Harga Sewa
Tarif Villa Chocolate Lembang tergolong cukup murah dan masih bisa dijangkau oleh semua pengunjung, berikut daptar harganya:
- Deluxe B (Twin Bed) Rp 300.000,- Per Malam
- Deluxe A Rp 450.000,- / Malam
- Deluxe B (King Bed) Rp 400.000,- Permalam
- Superior (Queen Bed) Rp 300.000,- /malam
- Family Suite Rp 600.000,- / Malam
* Tarif tersebut diatas dapat berubah kapan saja sesuai aturan dan kebijakan yang berlaku.




Aneka wisata menarik di sekitar villa
Akomodasi ini berada di kawasan wisata keluarga yang sangat lengkap. Ada beberapa tempat rekreasi keluarga yang dapat Anda kunjungi. Seperti Kampung daun dan kebun strawberry, dimana Anda dapat langsung memanen strawberry sendiri. Ada juga kawasan wisata super lengkap bertajuk Kampung Gajah Wonderland, yang akan menjadi surga bagi anak-anak. Selain itu, Anda juga bisa menikmati pemandangan eksotis dari kawah Gunung Tangkuban Perahu. Semua arena wisata menarik tersrbut berada tak jauh dari villa.

Satu yang paling menarik, Villa chocolate Lembang ini juga menyediakan persewaan sepeda bagi Anda yang ingin menikmati segarnya udara pegunungan sambil berolahraga. Dengan tarif mulai dari 300 ribuan saja, Anda sudah menikmati layanan sekelas Hotel berbintang.

Info Lokasi dan Kontak
Alamat lengkap Jl. Sersan Bajuri No. 55 Cihideung Lembang, Bandung, Jawa Barat - Indonesia
Nomor Telepon Villa Chocolate Lembang adalah 022 2788-095 / HP: 085 859311689
Email : booking@villachocolates.com

Aksesibilitas - Rute jala menuju Villa Chocolate
Sebagai panduan bagi Anda yang masih asing dengan kawasan Lembang Bandung, berikut di ulas  petunjukjalan untuk sampai di Villa Chocolate:
Gerbang Tol Pasteur merupakan jalan yang paling mundah menuju kawasan Lembang, setela keluar pintu gerbang tol ini dilanjutkan dengan menuju kawasan Ledeng,  berikut tahapannya :
  1. Menuju Jl. Dr. Djunjunan 
  2. Dai Jalan Dr. Djunjunan Jangan naik ke jalan layang tapi harus lurus menuju Jl. Pasirkaliki 
  3. Lurus terus sampai Jl. Setiabudi, nanti akan melewati Terminal Ledeng, lalu belok kiri memasuki Jl. Sersan Bajuri. 
  4. Dijalan Sersan Bajuri sebelah kiri inilah letak Villa Chocolate berada.
Villa Chocolate Lembang, Menawarkan Tarif Dan Layanan yang Bersahabat
About
Villa Chocolate Lembang, Menawarkan Tarif Dan Layanan yang Bersahabat - written by Unknown , published at 8:17 AM, categorized as Bintang 1
Comment disabled
Copyright ©2013 Villa di Lembang by
Designed by Damzaky - Powered Blogger - Supported Hotel Villa Indonesia
-->