Informasi Tarif, Alamat dan Nomor Telepon

Villa Roemah Kajoe Bandung

by Unknown , at 3:32 AM
Villa Roemah Kajoe Lembang - Bandung atau bisa dibaca dengan Villa Rumah Kayu Bandung, merupaksn villa ekslusiv yang berlokasi diantara Lembang dan Kota Bandung. Mulai beroperasi pada pertengahan tahun 2013, akomodasi dengan konsep dan fasilitas yang unik ini, berhasil mencuri perhatian para wisatawan.

Ada banyak sekali hotel dan villa cantik yang ada di sekitar kota Bandung. Namun, yag memiliki keeksklusivan dan ciri khas sangat susah ditemui. Khusus untuk Anda yang menginginkan tempat beristirahat dengan suasana berbeda, dapat menikmati suasana yang khas dari Villa Rumah kayu ini.

Roemah Kajoe Lembang - Bandung

Etnik dan Eksklusive
Akomodasi ini menawarkan sebuah villa etnik, yang terdiri dari bangunan 2 Lantai yang terbuat dari kayu. Lingkungan hijau denhan taman dan bunga-bunga turut serta memperindah villa yang memiliki konsep tradisional ini. Selain itu, halaman yang luas dan bersih dapat Anda gunakan untuk bermain bersama keluarga.

Villa ini memiliki kapasitas pengunjung yang sangat terbatas. Sehingga terkesan eksklusiv dan privat. Dengan bangunan kayu khas Tomohon, sulawesi utara.

Suasana Romantis dan Hangat
Memasuki Villa Roemah Kajoe, kesan nyaman akan langsung dapat Anda rasakan. Memiliki 4 kamar tidur utama dengan bed king size, dengan segala furniture yang 80% terbuat dari kayu, memberi kesan yang hangat. Selain itu, konsep penerangan, menggunakan lampu-lampu yang unik, memberi kesan romantis.

Tarif Villa Roemah Kajoe Lembang adalah Rp.3.000.000,- ++ per malam untuk hari senin – kamis (weekdays) dan Rp.3.500.000,- ++/ malam untuk hari libur akir pecan (weekend). Harga tersebut merupakan publish rate yang bersumber dari situs resminya.
Untuk yang berkeluarga, Villa ini memiliki kamar dengan 3 buah twin bed yang nyaman. Ada pula beberapa bed ukuran single, sebagai ekstra nya. Sangat nyaman untuk Anda yang ingin relaksasi dengan suasana khas bersama keluarga.
Untuk lebih lengkapnya berikut daftar fasilitas dan layanan yang tersedia di Villa Roemah Kajoe
Room Feature Service and Facility
4 rooms Daily breakfast included at Roemah Kajoe Resto
2 bathrooms Wi-fi Access
TV Cable Children Playground
Coffee and Tea Maker Green Garden
Refrigerator Hot and Cold Water Mini Zoo
Kitchen Set Swimming Poll at Eldorado Area
Dining Room Discount 10% at Roemah Kajoe Resto
Guest Room
Balcony.
Villa Roemah Kajoe Meeting
Meeting Packages Publish Rates Description
Residential Full Board Singe Rp.790.000,-nett One Night Stay, Breakfast, Lunch, 2xCB, Dinner
Full Board Twin Rp.520.000,-nett
Full Board Triple Rp.430.000,-nett
Full Board Quad Rp.380.000,-nett
Non Residential Half Day Rp.150.000,-nett Lunch/ Dinner, 1xCB
Full Day Rp.200.000,-nett Lunch/ Dinner, 2xCB
Whole Day Rp.350.000,-nett Lunch, 3xCB, Dinner

Villa dengan Lokasi yang Strategis
Akomodasi cantik ini berlokasi di jl setiabudi, komplek eldorado, dikawasan Bandung Utara. Berada di tengah-tengah, antara kawasan wisata sejuk Lembang dan Kota kembang Bandung. Setidaknya, Anda hanya butuh waktu 15 Menit berkendara dari villa menuju keindahan pusat kota Lembang. Atau, sekitar 30 menit saja untuk sampai ke pusar kota Bandung.

Bagi Anda yang sering melewati jalur Bandung Lembang, Anda pasti akan mengenali bangunan dengan arsitektur yang khas ini. Sebagai fasilitas penunjang, ada mini zoo dan play ground yang pasti disukai Anak-anak. Selain itu, adapula restoran yang mentajikan berbagai menu tradisional Indonesia.

Roemah Kajoe Resto: Menyajikan Menu Khas Nusantara
Adapun Resto yang melengkapi keistimewaan villa Roemah Kajoe Bandung. Resto ini menyajikan makanan-makanan khas nusantara. Setidaknya ada 30 menu tradisional yang lezat yang dapat Anda nikmati. Beberaa diantaranya yaitu, Nasi goreng kampung, soto lamongan, lumpia semarang, kue lumpur jakarta, es dawet ayu banjarnegara,dan madih banyak lagi. Semua menu yang disajikan mengacu pada program kementrian pariwisata untuk melestarikan makanan khas nusantara.

Menu Khas di Roemah Kajoe

Informasi Lokasi dan Kontak
Alamat lengkap Roemah Kajoe berada di Komplek Eldorado Kavling D No.8
Jln. Dr. Setiabudhi No.438, Bandung
Nomor Telepon Resmi Roemah Kajoe 022 95 6464 11
Email: info@roemahkajoe.com
Selain kontak diatas, Anda juga dapat melakukan reservasi melalui Sales & Marketing berikut; Deasy : 085352546944 (deasy@roemahkajoe.com) atau Theo Rama HP: 081931450690
(theorama@roemahkajoe.com)

Aksesibilitas / Rute Villa Roemah Kajoe
Lokasi Roemah Kajoe dapat kita temukan dengan mudah namun bagi Anda yang baru datang ke kawsan Lembang mungkin akan butuh petunjuk jaln untuk menuju lokasi, kisaran waktu dibutuhkan sekitar 25 menit untuk samapai ke lokasi dengan keadaan lalu lintas normal. Untuk itu berikut panduannya.
Wisatawan dari luar kota Bandung dapat menggunakan Pintu keluar Toll Pasteur kemudian dilanjutkan dengan mengikuti jalan berikut:
  1. Setelah keluar gerbang tol, terus lurus menuju ke Jl. Dr.Djunjunan
  2. Lalu belok ke sebelah kiri di perempatan pertama untuk menuju Jl. Sukajadi 
  3. dari Jalan Sukajadi lurus terus menuju Jl. Setiabudi dan ananti akan melewati Terminal Ledeng 
  4. Dari terminal Ledeng lurus menuju arah Lembang 
  5. Kemudian belok ke sebelah kanan memasuki Komplek Eldorado 
  6. di Kompleks Eldorado belok kanan (di belokan yang pertama). Lalu ikuti jalan nanti di sebelah kiri Anda akan menemukan tempat dimana Roemah Kajoe berada.
Villa Roemah Kajoe Bandung
About
Villa Roemah Kajoe Bandung - written by Unknown , published at 3:32 AM, categorized as Bintang 1
Comment disabled
Copyright ©2013 Villa di Lembang by
Designed by Damzaky - Powered Blogger - Supported Hotel Villa Indonesia
-->