Informasi Tarif, Alamat dan Nomor Telepon

Villa Kastuba Resort Lembang Bandung

by Unknown , at 7:32 AM
Kastuba Resort Lembang, menawarkan sebuah pengalaman berbeda untuk rekreasi keluarga Anda. Villa-villa dibangun dengan apik, dengan unsur etnik yang selaras dengan Alam. Berada di kawasan pegunungan Lembang, tepatnya 7 kilometer dari pusat kota Lembang, Resort ini hadir dengan konsep villa tradisional yang kental.

Lokasi Kastuba Resort, Bandung
Tak sulit untuk mencapai akomodasi ini. Hanya berjarak 7 kilometer saja dari pusat ikon kota Bandung, Dago. Berada di ketinggian 1200 meter di atas permukaan laut, kastuba menawarkan pemandangan cantik kota kembang yang dapat Anda nikmati dari Balkon villa kayu ini.

Alamat lengkap Kastuba Resort berlokasi di Jalan Bukit Maribaya, Kp. Sindangwangi RT. 01 / RW. 09, Desa Mekarwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat 40391 Jawa Barat - Indonesia, Anda dapat menempuhnya dalam waktu sekitar 25 menit saja dari pusat kota Bandung.

Foto Kastuba Resort Lembang Bandung

Villa eksotis di Alam terbuka
Kastuba Resort tak hanya menawarkan keindahan alam pegunungan sekitarnya, namun juga keindahan villa itu sendiri. Villa 2 lantai dibangun dengan kayu jati pilihan. Dengan balkon disetiap villanya, hingga Anda dapat menikmati romantisnya kabut pegunungan di pagi hari, hingga eksotisnnya matahari terbenam disore hari.

Resort ini memberi kesan alami yang sangat dalam. Terlebih dengan adanya pohon pinus yang mengelilingi villa-villa dengan alami. Buka pintu dan jendela dari setiap villa, maka harumnya aroma pegunungan yang khas, yang akan Anda dapatkan.

Melayani Anda dengan Segala yang Terbaik
Berada si area perbukitan, membuat kawasan ini terkenal dengan hawa dinginnya. Suhu udara yang bisa mencapai 20 derajad celsius ini, membuat Anda yang tak terbiasa, menggigil. Namun, Kastuba menyiapkan oerapian disetiso villa-villa nya. Selain dapat menghangatkan suasana, juga dapat menambah kesan romantis.

Setiap villa memiliki interior dengan konsep alam. Material bangunan yang mengawinkan antara kayu sebagai dinding dan lantainya, serta batu-batu yang digunakan sebagai interior untuk kamar mandinya. Natural dan elegan.

Ada beberapa tipe villa dengan kapasitas pengunjung yang berbeda-beda. Villa yang paling kecil, dapat dihuni oleh 2 orang pengunjung. Bagi para pasangan pengantin baru, villa tipe ini daat dijadikan tempat berbulan madu. Kemudian, villa yang berikutnya memiliki kapasitas 4, 6 hingga 8 orang. Fasilitas dari setiap villa hampir sama keistimewsannya. Yang membedakan hanya jumlah kamar dan luas villanya saja.

Tak hanya villa-villa yang khas yang dapat Anda nikmati. Anda juga dapat berpetualang bersama keluarga dengan permainan-permainan yang seru. Sebut saja camping. Resort ini menyediakan arena campung untuk keluarga, beserta area untuk api unggunnya. Adapula permainan sejenis outbound, seperti flyng fox yang asyik dan menantang.

Villa Kastuba Resort Lembang

Kastuba Resort Lembang Rate
Tarif terbaru villa Kastuba Resort adalah mulai dari satu juta lima ratus ribuan untuk 1 villa yang memeliki satu kamar dengan kapasitas maksimal 2 orang. Untuk lebi lengkapnya berikut daftar harga Kastuba Resort Lembang 2015

Tipe Kamar Kapasitas Weekend / Holiday Weekday
Kastuba suite 1 Kamar 2 Orang 1,800,000 1,500,000
Kastuba suite 2 Kamar 4 Orang 3,000,000 2,500,000
Kastuba suite 3 Kamar 6 Orang 4,500,000 3,750,000
Kastuba suite 4 Kamar 8 Orang 6,000,000 5,050,000
* Harga diatas bisa berubah kapan saja sesuai aturan yang berlaku

Nomor Kontak Resmi
Villa yang satu ini memberi kesan liburan terbaik dari yang terbaik yang pernah Anda miliki. Pemesanan dapat anda lakukan melalui jasa booking online dengan pelantara pihak ketiga yang terpercaya, atau via telepon langsung. Nomor Telepon Kastuba Resort Lembang yang dapat Anda hubungi untuk pemesanan resort ini adalah (022) 611 7722 atau (022) 7639 8162, Fax : (022) 7639 8163 dan No. HP 0896 8697 0262
E-Mail : reservation@kastubaresort.com

Alternatif lain pengunjung pengunjung yang berasal dari Jakarta dapat mengubungi resort ini melalui telepon berikut: (021) 83781972, (021) 83781973
Villa Kastuba Resort Lembang Bandung
About
Villa Kastuba Resort Lembang Bandung - written by Unknown , published at 7:32 AM, categorized as Bintang 3
Comment disabled
Copyright ©2013 Villa di Lembang by
Designed by Damzaky - Powered Blogger - Supported Hotel Villa Indonesia
-->