Informasi Tarif, Alamat dan Nomor Telepon

Villa Pleasant Hill Lembang, Bandung Jawa Barat

by Unknown , at 6:29 AM
Villa Pleasant Hill Lembang merupakan salah satu pilihan akomodasi saat Anda berlibur di kota sejuk Bandung. Selain terkenal dengan kampus ITB nya, Bandung juga terkenal sebagai pusat fashion dan industri kreativnya. Berada didataran tinggi, kesejukan kota Bandung akan selalu dirindukan.

Tak cukup sehari untuk menikmati beragam keseruan di Bandung. Namun, ada banyak pilihan hotel-hotel hingga villa yang daoat menjadi pilihan. Di sebelah Barat kota Bandung, tepatnya di daerah Lembang, ada banyak penginapan yang menawarkan view kota Bandung hingga indahnya gunung Tangkuban perahu.

Foto Pleasant Hill Lembang
Pleasant Hill Villa Lembang, menjadi salah satu alternatif akomodasi yang menarik. Lokasi nya berada di bukit, hingga Anda akan mendapatkan pengalaman yang berbeda. View perbukitan yang indah siap untuk membuat Anda takjub. Hanya sekitar 1 kilometer dari pusat kota Lembang, Anda hanya butuh waktu 3 menit untuk mencapainya, dari jalan raya lembang. Sangat mudah dijangkau.

Akomodasi ini cocok untuk Anda yang ingin relaksasi. Jauh dari polusi udara dan keramaian kota. Terdapat kafe and restoran di lingkungan villa, sehingga Anda tidak perlu repot-repot mencari makanan kapanpun Anda mau. Anda bisa menikmati kenyamanannya bersama keluarga maupun teman-teman terdekat Anda.

Tak hanya itu, villa ini juga dapat disewa untuk acara yang lebih formal, seperti acara kantor, reunian, ulang tahun, atau semacamnya. Dengan ballroom yang dapat menampung hingga 50 orang, dan villa khusus yang memiliki 15 kamar, cukup untuk kapasitas 30 orang.

Villa Pleasant Hill Lembang

Akomodasi di Pleasant Hill Lembang
Selain itu, ada beberapa jenis kamar villa dengan tingkat harga dan fasilitas yang bermacam-macam. Antara lain:
  1. Kamar Standard. Pada tipe ini, Kamar yang mengahadap langsung ke halaman dengan view pemandangan Alam. Kamar ini Tidak dilengkapi dengan AC. Dengan doble bed, Anda dapat beristirahat dengan nyaman
  2. Kamar Standard Plus. Kamar dengan tipe ini, dilengkapi dengan Ac dan meja kursi serta lemari pakaian. Dengan bed ukuran doble yang nyaman.
  3. Kamar Family. Kamar untuk keluarga, memiliki beberapa bed ukuran single dan double. Menawarkan view pegunungan. Dan dilengkai dengan AC.
  4. Kamar VIP. Kamar istimewa dengan sofa yang mewah. Kamar menghadap ke taman, dengan latar perbukitan. dengan adanya pendingin ruangan dan tempat tidur king size, Anda dapat istirahat dengan kenyamanan ekstra. Dan masih ada beberapa fasilitas penunjang lainnya.
  5. Kamar Super VIP. Kamar super istimewa ini dilengkapi dengan fasilitas karaoke pribadi yang terdapat di dalam kamar. Ukuran ksmar yang super luas dengan furniture lengkap di dalamnya. Ada sofa, lemari, kulkas hingga karaoke set. 
  6. Villa 15 Bedroom . Villa besar dengan kamar tidur sebangak 15 buah dengan berbagai type yang bervariasi . Villa ini mampuh menampung lebih 30 pengunjung.
*Semua kamar sudah dilengkapi dengan televisi dan kamar mandi (shower water heater).

Di sela-sela waktu istirahat Anda, Anda bisa menikmati beberapa fasilitas lain, seperti kolam renang yang disediakan sebagai fasilitas bersama. selain itu, ada tempat bermain untuk anak-anak yang dikelilingi oleh taman. Anak-anak dapat juga menikmati pemandangan kebun sayur dan buah, serta ada beberapa hewan yang duelihara di kawasan villa.


Pleasant hill villa Lembang, dapat menjadi alternatif tujuan wisata keluarga yang berada di Lembang, kota bandung. dengan tarif menginap mulai dari 600 ribu per malam, Anda dapat beristirahat dengan fasilitas yang mewah.

Lokasi dan Kontak
Alamat lengkap Pleasant Hill Lembang berada di Jl. Kolonel Masturi km 1,2 Lembang, 40115 Jawa Barat - Indonesia
Jika Anda ingin mengetahui lebih lengkap tentang segala sesuatu yang ada hubungannya dengan Pleasant Hill Anda dapat menghubungi nomor kontak resminya berikut ini;
Nomor Telepon : 022-2785732, 2785720, 2785722 / Fax: 022-7304261
Booking: 022-76553540, 08156210011
e-mail: pleasanthilllembang@yahoo.com

Aksesibilitas / Rute menuju Pleasant Hill
Agar Anda mudah menemukan lokasi, berikut ini petunjuk jalan menuju Villa Pleasant Hill Lembang.
Akses paling dekat dan mudah untuk samapai di villa ini ialah menggunakan pintu tol Pasteur kemudian menuju Jl. Kolonel Masturi dengan total jarak sekitar 12,5 KM. Banyak rute pilihan yang bisa di tempuh, namun jika Anda baru pertama kali berkunjung ke kawasan Lembang, tidak ada salahnya mengikuti arah jalan berikut ini :
  • Setelah keluar dari gerbang tol, terus lurus masuk ke Jalan Dr Djunjunan, dan Terus ke Jl. Prof. Drg. Surya Sumantri
  • Lalu belok kiri menuju Jalan Lemahnendeut
  • kemudian anda belokan kanan ke-1 menuju ke Jl. Terusan. Prof. Dr. Suta
  • Belok kiri menuju Jl. Setraria - dan  kemudian anda Belok kiri menuju Jl. Cipedes Baru
  • Belok kanan menuju Jl. Geger Kalong Hilir, diteruskan ke Jl. Gombong
  • kemudian belok sedikit ke kiri menuju Jl. Pasirwangi Wetan. Belok kanan untuk menuju Jl. Kolonel Masturi.
  • Tiba di tujuan Ada yaitu Pleasant Hill Lembang yang berada di sebelah kiri.

Villa Pleasant Hill Lembang, Bandung Jawa Barat
About
Villa Pleasant Hill Lembang, Bandung Jawa Barat - written by Unknown , published at 6:29 AM, categorized as Villa Lembang
Comment disabled
Copyright ©2013 Villa di Lembang by
Designed by Damzaky - Powered Blogger - Supported Hotel Villa Indonesia
-->